KAMMI Demo Kunjungan SBY


Liputan6.com, Sleman: Puluhan mahasiswa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Istimewa Yogyakarta berunjuk rasa di depan pintu gerbang Ksatriyan Akademi Angkatan Udara (AAU), Kamis (14/7). mahasiwa memprotes kinerja pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono, yang dinilai gagal dalam menyejahterakan rakyat dan menuntaskan masalah korupsi.
Puluhan mahasiswa KAMMI juga menggelar aksi jalan mundur di sepanjang Jalan Malioboro sebagai ungkapan kekecewaan terhadap kinerja pemeritahan SBY-Boediono. Para mahasiswa itu  juga masuk ke halaman kantor DPRD DIY, untuk menggelar orasi.
Dalam orasinya, mahasiswa menilai bahwa apa yang dilakukan pemerintah saat ini tidak berdampak apa pun terhadap kemajuan dan kesejahteraan rakyat.
Meski didemo mahasiswa, upacara Prasetya Perwira (Praspa) TNI yang dipimpin oleh Presiden  Yudhoyono berjalan lancar. Sebanyak 635 orang perwira remaja dilantik, terdiri dari 295 Taruna Angkatan Darat, 216 Kadet Angkatan Laut, dan 124 Karbol AU.
Sebagai lulusan terbaik adalah Hendrik Pardamen Hutagalung dari Akademi Militer, Rian Risky Putranto dari Akademi Angkatan Laut, dan Yanifa Eska dari Akademi Angkatan Udara.(ARE/SHA)

0 komentar:

 

KABAR DPC

KIPRAH PEREMPUAN

ASPIRASI